Sukses

Serunya Berburu Jodoh Online via Migme

Tak hanya berbelanja, pesan makanan, dan transportasi antar jemput, berburu jodoh juga bisa dilakukan secara online.

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya berbelanja, pesan makanan, dan transportasi antar jemput, berburu jodoh juga bisa dilakukan secara online. Cukup buka smartphone atau laptop, kamu bisa mencari calon pasangan hidup yang dirasa cocok.

Berbagi tentang banyak hal menjadi tidak terbatas. Urusan mencari jodoh pun tidak kalah, banyak orang-orang di sekitar kamu yang berhasil menemukan jodoh melalui dunia maya.

Berbagai macam situs yang mendukung pun banyak bermunculan, termasuk media sosial seperti Migme. Berikut ini kisah seru beberapa pengguna Migme ketika berburu jodoh. 

mig.me

Tidak hanya itu, didukung dengan beberapa activity di Migme, kamu bisa memiliki kesempatan yang lebih banyak untuk menemukan pasangan hidup, salah satunya di campaign #Jodohku yang baru-baru ini digelar.

Di campaign ini ada yang jadi mak comblang, dan kamu bisa tanya pendapat temen-temen kamu mengenai kecocokan kamu dengan pasangan yang `di-comblangin` sama kamu. 

mig.me

Nah, buat kamu yang masih dalam masa pencarian jodoh, tetap semangat dan jangan menyerah ya.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kunjungi tautan ini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini