Sukses

Keintiman Bos Facebook Bersama Istri dan Keluarga

Saat perayaan Thanksgiving, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengunggah foto baru bersama istri dan keluarga tercintanya.

Liputan6.com, Jakarta - Saat perayaan Thanksgiving, CEO Facebook Mark Zuckerberg mengunggah foto baru bersama istri dan keluarga tercintanya. Foto yang memperlihatkan kehangatan keluarga tersebut diambil oleh fotografer terkenal Annie Leibovitz.

"Priscilla Chan (istri Zuckerberg) dan saya memiliki rasa syukur yang mendalam untuk Thanksgiving dan liburan musim kali ini, dan keluarga adalah prioritas utama kami," tulis Zuckerberg di akun Facebook miliknya.

Priscilla and I have a lot to be grateful for this Thanksgiving and holiday season, and family is at the top of our...

Posted by Mark Zuckerberg on Wednesday, November 25, 2015

Istrinya Priscilla atau biasa dipanggil Cilla mengharapkan bayi yang sehat setelah sebelumnya sempat mengalami tiga kali keguguran. Sebelumnya Zuckerberg mengunggah foto-foto perayaan baby shower, menjelang kelahiran putri pertamanya bersama Cilla. 

Baca Juga

    Zuckerberg mengatakan akan mengambil cuti selama dua bulan setelah kelahiran putri pertamanya. Pernyataan ini keluar langsung dari Zuckerberg lewat akun Facebook miliknya.

    Tidak hanya itu, sambil menanti kehadiran putri pertamanya, Zuckerberg mengungkapkan ia dan istrinya juga telah menyiapkan buku serta mainan anak-anak untuk putrinya.

    (isk/cas)

    * Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.