Sukses

Headphone Termahal di Dunia Dibanderol Rp 683 Juta

Sennheiser, produsen headphone ternama dunia, memperkenalkan headphone termahal di dunia dengan banderol Rp 683 Juta.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan yang berbasis di Jerman, Sennheiser, merupakan produsen headphone ternama dunia. Jika Anda ingin memiliki generasi terbaru dari headphone Orpheus besutannya, Anda harus rela merogoh kocek sebesar US$ 55.000 atau sekitar Rp 683 juta.

Headphone mewah Orpheus, menurut informasi yang Tekno Liputan6.com kutip dari CBS News, Kamis (5/11/2015), pertama kali diperkenalkan pada tahun 1991.

Kini kebangkitan dari produk baru Sennheiser ini dilengkapi dengan teknologi yang akan mengubah musik. Dari sesuatu yang Anda dengarkan, menjadi sesuatu yang Anda 'tinggali'.

Headphone yang memiliki rentang audio dari 8 Hz hingga lebih dari 100 kHz tersebut bersifat elektrostatik, dengan tegangan sinyal audio yang menyebabkan sebuah film tipis di antara dua pelat logam yang bergerak maju-mundur, yang kemudian menghasilkan suara.

Selain itu, yang membuat headphone ini dibanderol dengan harga selangit adalah berbagai komponennya yang terbuat dari perak, platinum dan marmer Italia Carrara. Lantas, adakah yang akan membelanjakan uang sebanyak itu untuk produk ini?

(why/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.