Sukses

Samsung Umumkan Tablet Jumbo Galaxy View 18,4 Inci

Perusahaan asal Negeri Ginseng itu memperkenalkan tablet terbaru, Galaxy View, yang memiliki layar 18,4 inci.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung kembali menambah rangkaian produk terbarunya. Perusahaan asal Negeri Ginseng itu memperkenalkan tablet terbaru, Galaxy View, yang memiliki layar 18,4 inci.

Mengutip informasi dari laman Phone Arena, Sabtu (31/10/2015), Samsung mengatakan bahwa Galaxy View adalah perangkat mobile berbasis sistem operasi (OS) Android yang terbesar saat ini. Kendati demikian, tidak menutup kemungkinan perusahaan-perusahaan lain tengah menyiapkan perangkat yang lebih besar.

Mengenai spesifikasinya, tablet dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel ini memiliki prosesor octa-core 1,6GHz, RAM 2GB, serta memori internal 16 dan 32GB. Selain itu juga terdapat kamera depan 2,1 Megapiksel (MP), baterai 5.700mAh, mendukung konektivitas 4G Long Term Evolution (LTE) dan Bluetooth 4.1.

Hadir dengan speaker stereo dan layar besar, Samsung menghadirkan Galaxy View bagi konsumen yang gemar menonton video.

"Samsung berkomitmen membuat kemungkinan-kemungkinan baru dan memberikan pengalaman mobile terbaik bagi konsumen. Kami sangat senang mengumumkan Galaxy View baru, serta memberikan cara yang benar-benar baru dalam mengkonsumsi video mobile dan hiburan," ungkap Chief Executive Officer (CEO) Samsung, JK Shin.

Sayangnya, Samsung belum mengungkapkan harga jual dan tanggal penjualan tablet tersebut.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini