Sukses

[POLLING] Aplikasi Mana yang Paling Pas untuk `Nembak` Gebetan?

Aplikasi chatting mana yang paling sesuai bagi Anda untuk menyatakan cinta kepada sang calon kekasih?

Liputan6.com, Jakarta - Bicara soal aplikasi, pasti Anda sudah punya favorit sendiri. Apalagi pada saat sekarang, dimana perkembangan teknologi digital begitu cepat dan masif, banyak ragam aplikasi chatting dan livestreaming bermunculan di toko aplikasi perangkat iOS dan Android, sehingga membuat banyak orang bingung memilih aplikasi mana yang dinilai paling baik.

Namun, tahukah Anda bahwa rupanya kini banyak orang menggunakan aplikasi sebagai `tempat` yang dianggap paling pas untuk menyatakan cintanya kepada calon kekasih? Ya, hal itu memang benar.

Berdasarkan informasi survei yang dilaporkan laman Telegraph, Kamis (29/10/2015), sekitar 2.000 orang lebih memilih untuk mengekspresikan perasaaan cintanya lewat aplikasi chatting. Menariknya lagi, 54 persen dari responden merupakan wanita, yang rupanya lebih memilih metode tersebut.

Nah, jika Anda hendak menyatakan perasaan Anda ke `gebetan`, mungkin ini bisa jadi momen yang tepat. Namun, pastikan dulu aplikasi chatting mana yang paling sesuai bagi Anda untuk menyatakan perasaan. Yuk, lontarkan pilihan Anda lewat polling berikut ini!

 

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.