Sukses

Inilah Pelontar Tambang-Kait ala Assassin's Creed: Syndicate

Seperti inilah aksi dari pelontar tambang-kait ala Assassin's Creed: Syndicate di dunia nyata.

Liputan6.com, Jakarta - Tokoh utama dalam video game Assassin Creed Syndicate dibekali pelontar tambang-kait yang terdapat pada lengannya. Kehadiran pelontar tersebut membuat permainan ini makin dinamis dan unik, serta memungkinkan Jacob Frye melompat ke bangunan di Victoria London dengan mudah, seperti yang sering dilakukan Batman.  

Beberapa mungkin bertanya-tanya seperti apakah pelontar tersebut jika hadir di dunia nyata. Merujuk pada informasi yang Tekno Liputan6.com kutip dari Ubergizmo, Kamis (29/10/2015), Colin Furze memiliki jawabannya.

Furze berhasil membuat pelontar tambang-kait tersebut sebagai bagian dari promosi untuk Ubisoft. Ia menggunakan tabung karbon dioksida yang dipadukan dengan motor, sehingga pelontar tambang-kait tersebut benar-benar bekerja.

Namun, karena kita hidup di dunia nyata, ada beberapa catatan yang perlu diperhatikan. Pelontar tambang-kait tersebut cukup besar, sehingga jangan berencana melakukan aksi meloloskan diri yang terlalu menantang.

Selain itu, pelontar tambang-kait ini tidak dapat mendukung berat badan Anda tanpa bantuan harness. Artinya, Anda tidak bisa benar-benar melompat ke atap gedung atau bangunan perkotaan Anda dengan alat ini di pergelangan tangan Anda, tanpa dibekali harness.

Bahkan, Furze juga mempunyai 'kejutan' lainnya ala Assassin's Creed: Syndicate, yaitu pisau tersembunyi yang hanya muncul dengan jentikan pergelangan tangan. Ini merupakan pisau betulan yang dapat menimbulkan sejumlah dampak nyata.

Untuk lebih lengkapnya, simak videonya berikut ini.



(why/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini