Sukses

Aplikasi Android Apple Music Akan Segera Meluncur

Menurut laporan terbaru, aplikasi Apple Music untuk perangkat Android akan segera dirilis.

Liputan6.com, Jakarta - Apple telah memastikan akan meluncurkan layanan streaming musik Apple Music untuk perangkat Android pada musim gugur 2015, sekitar pertengahan September - Desember. Menurut sebuah laporan terbaru, peluncuran Apple Music di Google Play semakin dekat.

Laman Phone Arena, yang dikutip Minggu (25/10/2015) melansir, beredar laporan yang menyebutkan bahwa Apple akan segera merilis layanan terbarunya itu. Bahkan sejumlah pengguna disebut tengah menjajal versi "private beta". Namun belum diketahui tanggal pasti peluncurannya.

Peluncuran tersebut menandai aplikasi kedua yang dibuat oleh Apple untuk para pengguna Android. Aplikasi lainnya didesain untuk membantu pengguna memindahkan data dari Android ke iOS.

Lebih lanjut, disebutkan akan ada satu pembeda utama antara versi Apple Music untuk iOS dan Android. Perbedaannya berkaitan dengan trial gratis selama tiga bulan.

Jika para pengguna iOS bisa mencicipi trial gratis tersebut, tidak begitu dengan Android. Apple menerapkan biaya sebesar US$ 9,99 per bulan untuk pengguna individu, sedangkan paket keluarga dibanderol US$ 14,99 per bulan untuk maksimal enam orang. Tidak ada perbedaan harga antara layanan di iOS dan Android.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini