Sukses

Sabet Piala Presiden, Persib Dapat Rp 400 Juta dari Indosat

Usai menjuarai Piala Presiden 2015, tim sepakbola Persib Bandung menerima hadiah kemenangan dari PT Indosat Tbk (Indosat).

Liputan6.com, Jakarta - Usai menjuarai Piala Presiden 2015, tim sepakbola Persib Bandung menerima hadiah kemenangan dari PT Indosat Tbk (Indosat), salah satu operator seluler terbesar di Tanah Air.

Indosat
pun mengundang seluruh pemain Persib, bersama Kapten Tim Persib, Atep Rizal dan Umuh Muchtar, Manager Persib, untuk merayakan selebrasi kemenangan tersebut.

"Sebetulnya tidak ada rencana formal (atas kemenangan Persib). Hanya saja, kami telah mendukung Persib sejak 2013 lalu sehingga kami apresiasi lebih kemenangan mereka," ujar Presiden Direktur & CEO Indosat, Alexander Rusli, usai acara di kantor pusatnya, Jakarta, Senin (19/10/2015).

Indosat menghadiahkan uang senilai Rp 400 juta dan ponsel untuk tim Persib untuk kemenangan di Piala Presiden 2015. Perlu diketahui, Indosat telah menjadi sponsor Persib sejak 2013.

Awal tahun lalu, Indosat menyediakan kartu perdana IM3 Persib yang memungkinkan para pendukung Persib (bobotoh) dapat berinteraksi satu sama lain secara gratis, baik lewat SMS atau voice.

(cas/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini