Sukses

Ini Dia Headphone yang Didesain Sesuai Kepala dan Telinga Manusia

Didesain secara apik, headband Plantronics BackBeat Sense dirancang agar sesuai dengan 99 persen ukuran kepala manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Didesain secara apik, Plantronics BackBeat Sense memungkinkan penggunaan sepanjang hari dengan nyaman. Terlebih, headband-nya dirancang agar sesuai dengan 99 persen ukuran kepala manusia.

Berdasarkan penelitian, dengan berat yang hanya 140 gram, BackBeat Sense memiliki berat 50 persen lebih ringan dari sebagian besar headphone Bluetooth yang ada di pasaran saat ini. Disamping itu, busa earpad yang tertanam juga disesuaikan dengan bentuk telinga pengguna.

“Dari matahari terbit hingga terbenam, orang melakukan streaming media. Mereka tidak hanya membutuhkan headphone yang sesuai dengan perkembangan zaman, namun juga headphone yang mampu mengoptimalkan pengalaman mereka,” kata Lori Langona, Director of Consumer Marketing Plantronics, melalui keterangan resminya, Senin (19/10/2015).

“Dengan BackBeat Sense, kami mempersembahkan lini headphone berteknologi sensor intuitif yang mampu membantu pengguna dalam memaksimalkan budaya/gaya masa kini yakni aktif, kaya konten, dan musik,” tambahnya.

Kelebihan lainnya, headphone nirkabel ini dilengkapi sensor built-in yang secara otomatis akan mem-pause saat pengguna melepaskan headphone-nya dan secara perlahan memutar kembali musiknya saat pengguna mengenakannya kembali.

Ditambah teknologi Intelligent Pairing yang memungkinkan koneksi dan gerak bolak-balik antar perangkat menjadi lebih cepat dan mulus, termasuk penggabungan dua perangkat tersebut secara bersamaan.

Didukung pula dengan Alert suara yang mampu memberikan notifikasi mengenai umur baterai, status koneksi dan banyak lagi. Juga terdapat sentralisasi kontrol headphone dalam satu earcup, membuat headphone lebih mudah digunakan dan lebih intuitif.

Bukan itu saja, BackBeat Sense juga dilengkapi umur baterai yang panjang sehingga memungkinkan pengguna melakukan streaming musik selama 18 jam.

(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini