Sukses

Samsung Wujudkan Mimpi Generasi Muda Lewat Teknologi

Samsung mengklaim ingin membuat teknologi yang dapat membantu mimpi anak-anak muda kreatif terwujud.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia lewat dukungannya dalam pembuatan film Cai Lan Gong, menunjukkan komitmennya mendorong generasi muda untuk merealisasikan ide-ide kreatif.

"Samsung selalu berusaha untuk menghadirkan inovasi yang benar-benar nyata agar dapat digunakan untuk mendukung produktivitas pelanggan, terutama anak muda. Samsung ingin agar anak muda terus berkreativitas menggunakan teknologi," ungkap Andre Rompis, Vice President IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, ketika ditemui di acara dukungan Samsung dalam produksi film Cai Lan Gong, Kamis (15/10/2015) di Jakarta.

Oleh karena itu, lanjut Andre, ketika Derryl Imanalie (Co-Producer film Cai Lang Gong) mengungkapkan idenya untuk membuat film layar lebar menggunakan teknologi 4K yang dimiliki Galaxy Note, Samsung sangat mendukung hal tersebut dan berharap hal ini dapat menjadi inspirasi anak muda lainnya.

"Ini adalah salah satu cara Samsung mendukung dunia kreatif dengan membawanya ke tingkat yang lebih tinggi lewat dukungan teknologi," tambah Andre.

Hal senada juga diungkapkan oleh Shinta Wardiastuti, Corporate Marketing Samsung Electronics Indonesia. "Samsung ingin mendorong anak muda agar terus berkreativitas menggunakan teknologi. Ditambah, anak muda sekarang ini memiliki ide unik dan dapat menggunakan teknologi tepat sesuai kebutuhan mereka," ujar Shinta.

Selain itu, Samsung juga membentuk sebuah komunitas bernama ComMEnity dan secara berkelanjutan dijadikan wadah kreativitas bagi anak muda. Lewat komunitas ini, Samsung mengklaim ingin membuat teknologi yang dapat membantu mimpi anak-anak muda kreatif terwujud dan berkontribusi terhadap kehidupan mereka.

(dam/isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.