Sukses

LG Ikut-ikutan Garap Layanan Pembayaran Mobile

LG tengah menyiapkan sebuah layanan pembayaran mobile untuk bersaing dengan kompetitornya seperti Samsung dan Apple.

Liputan6.com, Jakarta - Persaingan di antara para vendor smartphone makin sengit. Laporan terbaru mengungkapkan, LG tengah menyiapkan sebuah layanan pembayaran mobile untuk bersaing dengan kompetitornya yang terlebih dahulu meluncurkan layanan serupa yaitu Samsung, Google dan Apple.

Dilansir Phone Arena, Kamis (15/10/2015), menurut laporan dari Korea Selatan (Korsel), LG telah mendaftarkan merek dagang layanan terbarunya itu di negara tersebut dan Amerika Serikat (AS). Layanan LG itu dikabarkan bernama G Pay.

LG disebut-sebut telah mempelajari layanan serupa yang ditawarkan oleh para rivalnya sejak awal tahun ini. Selain itu, perusahaan juga "berbagi informasi" dengan berbagai perusahaan kartu kredit dan debit.

Menurut sumber, LG akan mengembangkan layanan pembayarannya dengan lebih fokus dalam hal serbaguna. Sayangnya tidak diketahui bagaimana cara perusahaan merealisasikan hal tersebut.

Sejauh ini belum ada detail informasi mengenai jadwal peluncuran G Pay. Karena itu, kita harus menunggu sampai perusahaan asal Negeri Ginseng itu memperkenalkannya secara resmi.

(din/why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini