Sukses

Ingat! Jangan Salah Pilih Layanan 4G!

Biar tidak menyesal, jangan sampai salah pilih provider jaringan 4G.

Liputan6.com, Jakarta Dahulu akses internet mobile masih kurang populer dibandingkan menggunakan jaringan kabel optik. Internet mobile pun kerap dicap lamban karena hanya mengandalkan koneksi sinyal yang kadang tak stabil. Penggunaannya pun masih sebatas browsing internet ringan dan kurang nyaman untuk menikmati konten hiburan multimedia berupa foto atau video. Smartfren sebagai salah satu penyedia layanan 4G concern akan hal ini. 


Kini, hadirnya teknologi 4G LTE benar-benar telah mengubah kebiasaan seseorang mengakses konten internet. Saat ini kebutuhan penggunaan akses mobile broadband masyarakat Indonesia semakin tinggi, orang-orang pun tak segan menikmati konten multimedia kapan pun dimana pun dengan lancar.


Koneksi 4G bukan tanpa masalah, internet super cepat kadang menjadi menjengkelkan bila tak stabil. Misal, ketika sedang asyik-asyik memutar konten video dalam kendaraan tiba-tiba gambar putus karena sinyal tak stabil di wilayah tersebut. Karena itu, memilih provider penyedia jasa koneksi 4G menjadi begitu penting.


Smartfren ialah salah satuprovider seluler dengan layanan jaringan 4G LTE, yang membedakannya adalah Smartfren memiliki cakupan jaringan terluas di Indonesia dengan total 12 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Dengan cakupan terluas tersebut dapat dipastikan menjadi jaminan kenyamanan dalam mengakses koneksi 4G LTE super cepat.


Untuk itu bagi Smartfren konsisten dalam menghadirkan layanan terbaik bukanlah kompromi. Kali ini agar pelanggan semakin mudah menikmati layanan internet super cepat, Smartfren meluncurkan Andromax M2S, Mifi 4G LTE terbaru.


Andromax M2S tak hanya menghadirkan koneksi super cepat tapi juga stabil di jaringan luas Smartfren 4G LTE Advanced yang sudah tersebar di 22 kota. Mifi yang sudah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wi-Fi 2.4Ghz untuk koneksi internet yang super cepat ini dirancang dengan desain elegan nan ringan, bentuknya pun sangat simple sehingga mudah digunakan di mana saja dan kapan saja.


Andromax M2S hadir dengan performa lebih stabil dengan kualitas terbaik dan juga lebih hemat energi (low power consumption) hal itu karena dukungan chipset Qualcomm MDM 9320 yang dibenamkan dalam gawai ini. Agar memudahkan dalam setting perangkat, Andromax M2S dilengkapi Mobile Wi-Fi App, yaitu aplikasi Mylink M2S dan bisa diunduhmelalui Google Playstore dan Apple App Store.

Soal ketahanan pemakaian Anda tak perlu khawatir sering-sering isi daya, Andromax M2S memiliki waktu siaga hingga 300 jam dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam. Mifi Andromax M2S juga hadir dengan tiga warna pilihan menarik, yaitu merah, hitam dan biru.

Andromax M25 dibanderol dengan harga Rp 499.000,- (termasuk PPn) dengan free data sebesar 4,5 GB. Tidak hanya itu, dengan melakukan top up minimum sebesar Rp 100.000 per bulan pelanggan juga akan mendapatkan bonus data sebesar 19 GB.

Bila Anda cukup sering mengakses informasi atau menikmati hiburan di gadget mobile, jangan sampai salah pilih provider, pastikan hanya memilih provider yang konsisten menghadirkan koneksi super cepat juga stabil bersama Smartfren.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini