Sukses

Ini Dia Cara Cerdas Nikmati Koneksi 4G Beramai-ramai

Bersama Smartfren MiFi M2S bagikan pengalaman internet 4G LTE ke sekeliling Anda.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin Anda pernah, sering, atau saat ini mendengar keluhan tetiba kehilangan koneksi internet ketika berkumpul bareng teman saat mengerjakan tugas kuliah, kantor atau sekadar hang out? Ya, biasanya hal tersebut terjadi saat mengunjungi tempat-tempat tertentu. Hal itu terjadi dikarenakan belum meratanya pembangunan infrastruktur jaringan provider, kalau sudah begitu pelanggan pasti merasa kecewa.Tapi tak perlu khawatir bila Anda adalah pengguna koneksi 4G dari Smartfren. 

Sebagai provider seluler dengan layanan jaringan 4G LTE terluas di Indonesia, Smartfren menghadirkan koneksi super cepat dan stabil di 22 kota seluruh Indonesia.

Agar teman yang lain bisa merasakan sensasi kecepatan 4G Smarfren ayo berbagi dengan menggunakan MiFi Andromax M25. MiFi (mobile WiFi) ini mampu menghadirkan koneksi super cepat nan stabil di jaringan luas Smartfren 4G LTE Advanced kepada 15 perangkat mobile sekaligus.

Andromax M2S telah mendukung jaringan 4G LTE cat4 dan Wi-Fi 2.4Ghz untuk koneksi internet yang super cepat. Desainnya pun begitu elegan nan ringan, bentuknya yang simple membuatnya mudah digunakan di mana pun dan kapan pun.

Andromax M2S hadir dengan performa lebih stabil dengan kualitas terbaik dan juga lebih hemat energi (low power consumption) hal itu dikarenakan dukungan chipset Qualcomm MDM 9320 yang dibenamkan dalam gawai ini. Agar memudahkan setting di perangkat, Andromax M2S dilengkapi Mobile Wi-Fi App, yaitu aplikasi Mylink M2S dan bisa diunduh melalui Google Playstore dan Apple App Store.

Soal ketahanan pemakaian, Anda tak perlu khawatir sering-sering isi daya, Andromax M2S memiliki waktu siaga hingga 300 jam dengan waktu kerja 4G LTE maksimal 10 jam. Mifi Andromax M2S juga hadir dengan tiga warna pilihan menarik, yaitu merah, hitam dan biru.

Andromax M2S dibanderol dengan harga Rp 499.000,- (termasuk PPn) dengan free data sebesar 4,5 GB. Tidak hanya itu, dengan melakukan top up minimum sebesar Rp 100.000 per bulan pelanggan juga akan mendapatkan bonus data sebesar 19 GB.

Jadi, soal layanan 4G LTE hanya serahkan kepada ahlinya yang tak hanya mampu menghadirkan internet super cepat tapi juga stabil di mana pun Anda berada bersama Smartfren.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini