Sukses

Game Resident Evil 7 Sedang Dalam Tahap Pengembangan

Meskipun belum pasti, namun kabar mengenai kehadiran seri terbaru Resident Evil ini sudah dinanti para penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Studio game ternama asal Jepang, Capcom, memberikan kabar menggembirakan bagi para penikmat game bertema zombie besutannya, Resident Evil. Meski belum diungkapkan secara pasti, namun Capcom dikabarkan sedang mempersiapkan Resident Evil 7, seri terbaru dari game bertema survival horror tersebut.

Mengutip informasi dari laman International Business Times, Minggu (11/10/2015), dalam wawancaranya dengan Siliconera, Masachika Kawata, produser Resident Evil meminta para fans untuk tetap menunggu meskipun untuk saat ini Kawata belum bisa memberikan informasi tambahan lain. Kawata juga sedikit memberikan sedikit bocoran mengenai kemungkinan seri tersebut nantinya.

Dengan banyaknya kritik yang menyebutkan bahwa beberapa seri Resident Evil terakhir kehilangan sentuhan horor, Kawata mengungkapkan bahwa pihaknya telah memikirkan hal tersebut.

Berbanding terbalik dengan Resident Evil, game besutan Capcom lainnya, yakni Devil May Cry, disinyalir tidak akan memiliki seri terbaru dalam waktu dekat. Hal ini dipastikan setelah sebelumnya Hiroyuki Kobayashi, Produser Capcom, mengungkapkan bahwa game Devil May Cry tidak masuk dalam rencana pengembangan.

"Secara pribadi, Devil May Cry merupakan salah satu favorit saya, namun untuk saat ini tidak ada rencana untuk game tersebut," pungkas Kobayashi.

Sebelum merilis game seri terbaru, Capcom lebih sering merilis ulang game-game lawas termasuk Resident Evil dan Devil May Cry dalam bentuk HD (high definition) untuk konsol game generasi terbaru. Bahkan, dikabarkan Capcom bersiap merilis ulang Resident Evil Zero versi HD tahun depan.

(dam/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini