Sukses

Microsoft Office 2016 di iOS 9 Makin Canggih

Lewat pembaruan untuk Office di iOS 9, pengguna dapat lakukan multitasking dalam bekerja menggunakan Microsoft Office.

Liputan6.com, Jakarta - Sejalan dengan kemampuan multitasking yang dioptimalkan pada update sistem operasi terbaru iOS 9, Microsoft selaku pembesut aplikasi Office 2016 pun dikabarkan siap menghadirkan sejumlah pembaruan.

Menurut yang dilansir laman The Verge, Jumat (18/9/2015), aplikasi produktivitas Office 2016 yang akan hadir terbatas di iPad Air 2 dan iPad Pro juga akan mendukung fitur multitasking. 

Pembaruan fitur ini berlaku untuk semua layanan aplikasi Office termasuk Word, Excel, PowerPoint, OneNote, bahkan Outlook.  Dengan kata lain, pengguna iPad Air 2 dan iPad Pro yang telah mengadopsi iOS 9 akan dapat menjalankan dua aplikasi Office sekaligus secara bersebelahan.

Selain fitur multitasking, ada beberapa fitur tambahan lain yang dihadirkan Microsoft di aplikasi Office 2016 untuk iPad. Salah satunya kini pengguna dimungkinkan untuk dapat melihat shortcut keyboard dengan memilih cmd key dari keyboard eksternal iPad.

Selain itu, layanan Outlook dan OneNote pun kini dapat dipilih langsung dari pencarian Spotlight. Bahkan pengguna juga bisa mencari note serta email spesifik langsung dari menu pencarian di iOS.

Pembaruan ini sendiri diyakini sebagai bagian dari janji Microsoft yang akan menghadirkan semua layanan terbaik besutannya di seluruh platform, termasuk perangkat mobile.

(dam/dhi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini