Sukses

Aksi Seru 3 DJ di Ajang IFA 2015 Berlin

Salah satu aksi menarik di ajang IFA 2015 Berlin adalah aksi para disc jockey alias DJ memainkan musik.

Liputan6.com, Jakarta - Musik menghentak dan membangkitkan semangat mewarnai ajang Internationale Funkausstellung (IFA) di Berlin, Jerman. Sambil melihat-lihat di salah satu pameran teknologi terbesar di dunia ini, pengunjung bisa melihat para disc jockey alias DJ beraksi.

Pameran berlangsung di Gedung Messe Berlin pada 1-9 September 2015. Pengunjung dari berbagai belahan dunia berdatangan hilir mudik. Semua booth tampil semenarik mungkin demi mencuri perhatian pengunjung.

Nah... salah satunya dengan menampilkan aksi DJ sehingga para pengunjung IFA tertarik mampir ke booth. Aksi mereka direkam tim Liputan6.com yang turut menghadiri pameran tersebut.

Aksi DJ di booth Lenovo dalam ajang IFA Berlin, Jerman (Liputan6.com/Shinta NM Sinaga)

Di booth Lenovo, Gunnar Hampel beraksi Live DJ. Banyak pengunjung merekam aksinya dengan video maupun mengabadikannya melalui foto.

DJ memainkan musik dengan menggunakan Lenovo Virtual DJ dan Horizon 2 di booth Lenovo dalam ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. (Liputan6.com/Shinta NM Sinaga)

Peralatan yang digunakan DJ Gunnar Hampel sangat menarik perhatian pengunjung booth Lenovo. Moderen, sangat simpel dan tidak ribet. DJ Gunnar Hampel menggunakan Lenovo Virtual DJ dan Horizon 2.

Aksi DJ Djamila menghibur pengunjung booth LG dalam ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. (Liputan6.com/Shinta NM Sinaga)

Nama Djamila tentu sangat menarik bagi pengunjung Indonesia. Banyak nama Jamila di Indonesia. Ada yang dijadikan judul lagu "Jamilah" yang dipopulerkan Rano Karno. Ada juga nama penyanyi kondang Mulan Jameela. Nah, mendapati ada nama Djamila sebagai DJ di Berlin tentu bikin tertarik mampir. DJ Djamila beraksi di booth LG.

Let Your Inner DJ Out menggelitik pengunjung mengikuti party bersama DJ Djamila dalam ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. (Liputan6.com/Shinta NM Sinaga)

Para staf LG mengajak pengunjung booth memasuki ruangan "Let Your Inner DJ Out" untuk merasakan sensasi musik yang disuguhkan DJ Djamila. Peralatan yang digunakan DJ Djamila yakni X-Boom.

Aksi DJ di booth Sony memilih suasana outdoor dalam ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. (Liputan6.com/Shinta NM Sinaga)

Berbeda dari 2 DJ lainnya, DJ dari Sony menyuguhkan hal berbeda. Nge-DJ di lokasi outdoor.

Tempat bersantai sejenak melepas lelah sambil mendengar musik yang dimainkan DJ di booth Sony dalam ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. (Liputan6.com/Shinta NM Sinaga)

Pendengarnya tentu orang-orang yang lalu-lalang di halaman Messe Berlin tempat IFA 2015 digelar. Menariknya, sejumlah bantal besar disediakan untuk duduk santai maupun tiduran sambil mendengarkan musik yang dimainkan sang DJ.

Suasana outdoor jadi seru diiringi aksi DJ di booth Sony dalam ajang IFA 2015 di Berlin, Jerman. (Liputan6.com/Shinta NM Sinaga)

Sang DJ Sony memutarkan musik-musik seru, sehingga para pengunjung betah beristirahat, melepas lelah sejenak untuk kemudian lanjut lagi melihat-lihat pameran teknologi IFA 2015.

(sss/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini