Sukses

Aplikasi Vidio.com Jadi Tempat Baru untuk Nonton Video Seru

Pengguna bisa menonton, mengunggah, dan berbagi video secara langsung melalui aplikasi Vidio.com.

Liputan6.com, Jakarta - Maraknya media sosial yang ada, membuat masyarakat ingin mengabadikan setiap moment mereka melalui foto dan video serta mem-posting foto atau video tersebut pada media sosial.

Vidio.com, sebuah video portal Indonesia, kini telah meluncurkan sebuah aplikasi berbasis video, dimana penggunanya bisa menonton, mengunggah, dan berbagi video secara langsung dimanapun berada. Aplikasi ini dapat digunakan oleh para pengguna smartphone khususnya pengguna Android.

Pada aplikasi Vidio.com terdapat beragam konten eksklusif yang dapat Anda tonton mulai dari video berita, cuplikan acara TV, video musik hingga video lokal dari beberapa content creator di Indonesia. Vidio.com terdiri dari beberapa kategori; sinetron, tv series, film, music, technology, health, gaming, culinary, travel, education, kids, dan funny.

Melalui aplikasi vidio.com ini, Anda dapat mem-follow akun favorit yang Anda suka, menyaksikan berbagai macam aktifitas yang di unggah pada akun mereka, serta memberikan komentar pada setiap video yang mereka unggah.

Tak kalah menarik, saat ini vidio.com memiliki fitur terbaru dimana Anda dapat mengunggah video secara langsung dari telepon seluler Anda. Bagi Anda yang ingin mencari sebuah video, bisa langsung mencari pada kolom "search" yang telah tersedia.

Aplikasi vidio.com dapat Anda unduh secara gratis melalui Google Play Store dengan mencari aplikasi “vidio” atau kunjungi link berikut: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.vidio.android&hl=en.

Informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.vidio.com dan follow twitter @vidiodotcom serta facebook Vidiodotcom.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini