Sukses

Hermes Ambil Bagian Percantik Apple Watch

Meski sudah didandani oleh Hermes, Apple Watch Sport akan tetap menjadi varian Apple Watch termurah.

Liputan6.com, Jakarta - Selain memberikan pembaruan sistem operasi dan banyak aplikasi baru, Apple Watch juga mendapatkan sentuhan ciamik di sektor tampilan fisik.

Di atas panggung Apple Event tadi malam, Senior VP of Operations Apple, Jeff Williams, mengatakan bahwa kini pihaknya telah bekerjasama dengan rumah mode ternama Hermes. Brand fashion asal Perancis itu akan menyedian band (tali jam) baru berbahan dasar kulit bagi varian Apple Watch Sport.

Menariknya, menurut yang dilansir laman Cnet, Kamis (10/9/2015), meski sudah didandani oleh Hermes, Apple Watch Sport akan tetap menjadi varian Apple Watch termurah.

Apple Watch Sport yang telah dibekali band anyar besutan Hermes akan teredia dalam dua opsi warna, yakni Gold dan Gold Rose. Keduanya diprediksi akan dipasarkan dengan banderol US$ 349.

Apple Watch sendiri diklaim akan menjadi jauh lebih baik daripada sebelumnya. Di gelaran Apple Event yang berlangsung di Bill Graham Civic Auditorium, San Francisco, Apple mengumumkan bahwa update WatchOS versi 2.0, akan dirilis pada 16 September.

WatchOS versi 2.0 akan benar-benar mendapatkan peningkatan di sektor pengadaan aplikasi. Hal ini lantaran update sistem operasi tersebut memberikan banyak kebebasab bagi para pengembang aplikasi untuk mengakses berbagai sensor yang tersemat di Apple Watch, termasuk sensor denyut nadi.

Selain itu, pada WatchOS 2.0 ini tersedia pula banyak aplikasi terbaru, termasuk Facebook Messenger, iTranslate, dan GoPro.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini