Sukses

Live Streaming Apple Pertama Kalinya Bisa Diakses di Windows

Gelaran live streaming Apple untuk pertama kalinya bisa diakses dari perangkat Windows.

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran live streaming Apple untuk pertama kalinya bisa diakses dari perangkat Windows. Pada keterangan di laman resmi gelaran yang ditunggu-tunggu ini, tertulis bahwa pengguna Windows 10 dapat mengaksesnya di Microsoft Edge, browser teranyar Windows.

Di tahun-tahun sebelumnya, gelaran live streaming Apple biasanya hanya bisa diakses di perangkat Apple. Tentu hal ini merupakan suatu perubahan positif karena bisa juga dimaknai bahwa Apple ingin agar pengguna perangkat non-Apple turut menyaksikan acara tersebut.

Adapun persyaratan yang harus dipenuhi untuk mengakses gelaran live streaming ini di perangkat Apple adalah:

- iPhone, iPad, atau iPod touch dengan Safari yang berjalan di iOS 7.0 atau yang lebih baru;
- Mac dengan Safari 6.0.5 atau di atasnya yang mengusung OS X v10.8.5 atau yang lebih baru;
- Live-streaming via Apple TV, dengan Apple TV generasi kedua atau ketiga dengan perangkat lunak versi 6.2 atau yang lebih baru.

Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone 6S baru dengan 'tampilan 3D Force Touch', prosesor A9 yang lebih cepat, kamera 12 megapiksel (MP) dengan kemampuan merekam 4K dan kamera depan 5 MP.

(why/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini