Seleb YouTube PewDiePie Raih 10 Miliar Penonton

Oleh Agustinus Mario Damar pada 08 Sep 2015, 18:20 WIB
Diperbarui 08 Sep 2015, 18:20 WIB
PewDiePie Sempat Menonaktifkan Fitur Comment di YouTubenya

Liputan6.com, Jakarta - Nampaknya kemahsyuran seorang selebriti YouTube bukanlah hal yang bisa dipandang sebelah mata. Buktinya, Youtuber berkebangsaan Swedia bernama Felix Kjellberg atau yang lebih dikenal sebagai PewDiePie dilaporkan berhasil meraih 10 miliar penonton untuk channel pribadinya.

PewDiePie melalui akun Twitter-nya belum lama ini mengumumkan bahwa kanal YouTube-nya telah ditonton sebanyak 10 miliar kali. Capaian tersebut membuat Kjellberg menjadi akun YouTube pertama yang memiliki penonton sebanyak itu.

Dikutip dari laman Ubergizmo, Selasa (8/9/2015), capaian yang diraih Kjellberg ini bahkan mengalahkan beberapa mega bintang dunia hiburan seperti Rihanna dengan jumlah penonton 7.1 miliar dan Taylor Swift dengan jumlah penonton 6.2 miliar.

Dengan jumlah tersebut, maka dapat diasumsikan bahwa hampir setiap orang di dunia setidaknya menonton video unggahan Kjellberg satu kali. Meskipun, pada kenyataan lebih banyak orang yang menonton video Kjellberg berulang kali.

Kanal PewDiePie yang membahas mengenai game-game yang sedang dimainkannya, kini juga telah memilik hampir 40 juta pelanggan.

(dam/dhi)

Tag Terkait