HTC: Pasar Indonesia Penting Bagi Kami

Oleh M Hidayat pada 03 Sep 2015, 15:41 WIB
Diperbarui 03 Sep 2015, 15:41 WIB
HTC: Pasar Indonesia Penting Bagi Kami
Perbesar
Faisal Siddiqui, Presiden HTC Asia Tenggara. (Wahyu / Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama tak menunjukkan taringnya di pasar smartphone Indonesia, HTC langsung membuat gebrakan dengan merilis sejumlah produk terbarunya sekaligus.

Bertempat di kawasan Kuningan, Jakarta, Kamis (3/9/2015), HTC memamerkan jajaran smartphone andalan terbarunya, yakni seri One M9 Plus, One E9 Plus, serta empat seri Desire..

"Indonesia merupakan pasar yang kuat. Penetrasinya tinggi. Bagi kami, Indonesia menempati urutan kedua di pasar Asia Tenggara," ungkap Faisal Siddiqui selaku Presiden HTC Asia Tenggara.

Walaupun banyak produk pabrikan lain yang akhir-akhir ini juga melantai ke pasar Indonesia, HTC tetap optimistis dengan deretan produknya.

"Kami punya diferensiasi dengan produk pabrikan lain. Karena itu, kami yakin bahwa produk kami ini unik. Misalnya, tengok saja seri HTC One yang mengadopsi body metal secara utuh. Mengaplikasikan hal ini di ponsel tidak mudah. Jadi, sekali lagi, kami percaya diri untuk berkompetisi dengan pabrikan lain," Faisal menambahkan.

Pada produk-produknya, HTC memang menawarkan beberapa fitur khas yang tidak ada pada produk pabrikan lain, seperti HTC Sense, Ultra Pixel, BoomSound.

(why/dhi)