Sukses

WhatsApp Versi Web Kini Sambangi Pengguna iPhone

WhatsApp Web mulai hadir bagi pengguna iOS secara bertahap.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi dirilis pada awal tahun ini, WhatsApp versi Web akhirnya secara resmi menyambangi pengguna iOS. Pengguna perangkat iPhone kini bisa berbincang-bincang di browser menggunakan WhatsApp Web.

Sebelumnya WhatsApp Web telah hadir untuk pengguna Android, Windows Phone, Blackberry, serta Symbian. Menurut yang dilaporkan laman Telegraph, Kamis (20/8/2015), WhatsApp Web untuk pengguna iPhone akan digulirkan secara bertahap. Sehingga, belum semua pengguna iOS dapat langsung menggunakannya.

Bagi pengguna iOS yang ingin mencoba WhatsApp Web, Anda cukup membuka halaman http://web.whatsapp.com, lalu pindai QR code yang muncul melalui menu WhatsApp yang ada di smartphone.

Layanan WhatsApp Web tidak berbeda dengan WhatsApp untuk ponsel, namun lewat WhatsApp Web pengguna dapat lebih mudah mengirim dan menerima pesan lewat PC (komputer).

Perlu dicatat, WhatsApp Web bukanlah layanan yang dapat berdiri sendiri sehingga tetap dibutuhkan akses internet seperti halnya saat menggunakan WhatsApp di smartphone. 

(dam/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.