Sukses

Apple Bubarkan Situs Store.apple.com

Kini, Apple Store akan terintegrasi langsung dengan laman situs utama Apple di URL apple.com.

Liputan6.com, Jakarta - Apple membenahi toko online mereka. Langkah pertama yang mereka ambil adalah dengan menghilangkan URL situs toko online mandiri store.apple.com. Kini, Apple Store akan terintegrasi langsung dengan laman situs utama Apple di URL apple.com.

"Kami mendesain ulang Apple.com karena kami mengetahui pelanggan ingin menjelajah dengan mudah di satu tempat (situs)," ungkap juru bicara Apple seperti yang dikutip dari laman Mashable, Jumat (7/8/2015). 

Sebelumnya, para pelanggan yang ingin berbelanja di Apple Store terlebih dulu harus mengakses ke laman apple.com dan meng-klik opsi "Store". Setelah itu, pelanggan akan diarah ke situs berbeda, yakni store.apple.com.

"Apple.com yang baru menyatukan segala yang terbaik dari situs utama dan situs toko online kami. Pelanggan akan diberikan kemudahan tidak perlu menavigasi di dua situs terpisah," lanjut juru bicara Apple.

Apple Store sendiri merupakan platform toko online yang sangat populer. Mayoritas fans Apple bahkan lebih sering membeli produk-produk Apple melalui Apple Store online dibandingkan offline. Situs Apple Store tercatat memiliki 1 miliar pengunjung setiap tahunnya.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.