Sukses

Bos Snapchat dan Supermodel Seksi Miranda Kerr Pacaran?

Meski terlihat serasi dan mesra, belum ada kejelasan apakah sebenarnya mereka berdua berpacaran atau tidak.

Liputan6.com, Jakarta - Hidup terasa sangat indah bagi pendiri sekaligus CEO Snapchat, Evan Spiegel. Majalah Forbes di awal tahun 2015 ini menyebutkan bahwa Spiegel memiliki total kekayaan mencapai US$ 1,5 miliar dan menobatkannya sebagai miliarder termuda di dunia.

Selain masalah harta, ternyata pria berusia 25 tahun itu juga sangat beruntung untuk urusan percintaan. Menurut yang dilansir laman Dailymail, Kamis (6/8/2015), belum lama ini Spiegel tertangkap kamera sedang bermesraan bersama supermodel cantik Miranda Kerr.

Spiegel dan Kerr tampak sedang berjalan dan berpegangan tangan di LA Farmers Market. Mereka pun tampak serasi menggunakan kaos atasan berwarna putih dan membeli sejumlah karangan bunga.

Meski terlihat serasi dan mesra, belum ada kejelasan apakah sebenarnya mereka berdua berpacaran atau tidak?

Miranda Kerr sendiri dikenal publik setelah dirinya terpilih menjadi salah satu Victoria's Secret Angels. Wanita 32 tahun kelahiran Australia ini juga telah membintangi sejumlah video klip musisi papan atas seperti Pharell dan Kanye West.

Ia pun sempat menjalin hubungan dengan aktor papan atas Hollywood, Orlando Bloom.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini