Sukses

Moto X Terbaru Meluncur Bulan Depan?

Moto X generasi terbaru akan menyandang nama Moto X Sport. Sedangkan nama untuk Moto G tidak ada perubahan.

Liputan6.com, Jakarta - Motorola dikabarkan tengah bersiap meluncurkan dua smartphone terbaru pada bulan depan. Keduanya adalah Moto X dan Moto G generasi terbaru.

Menurut yang dilansir Phone Arena, Kamis (9/7/2015), saat diluncurkan pada Agustus 2015, Moto X generasi terbaru akan menyandang nama Moto X Sport. Sedangkan nama untuk Moto G tidak ada perubahan. 

Moto X Sport diperkirakan merupakan model yang berbeda dari Moto X generasi ketiga yang selama ini diberitakan. Sesuai dengan namanya, Moto X Sport dilaporkan untuk para konsumen yang menyukai kegiatan luar ruangan.

Berdasarkan bocoran gambar, Moto X Sport memiliki layar berukuran 5,2 inci, kamera belakang 16 megapiksel (MP) dan kamera depan 5 MP. Selain itu juga disokong dengan prosesor quad-core 1,5GHz.

Sedangkan untuk Moto G terbaru, dilaporkan memiliki layar 5 inci, serta dilengkapi prosesor quad-core 1,4GHz, kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sayangnya belum ada informasi mengenai harga jual kedua smartphone tersebut.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.