Sukses

Resmi Dirilis, Begini Tampilan Apple Music

Berikut adalah penampakan tampilan antarmuka layanan Apple Music.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti yang telah direncanakan sebelumnya, layanan Apple Music mulai hari ini sudah bisa dinikmati oleh para pengguna iPhone.

Untuk bisa menikmati Apple Music, para pengguna iPhone harus terlebih dulu melakukan update sistem operasi iOS 8.4. Selain menyertakan Apple Music, dalam update OS ini juga tersedia layanan anyar lainnya, yakni radio streaming Beats 1.

Bagi Anda yang penasaran, berikut adalah penampakan tampilan antarmuka Apple Music.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah melakukan update sistem operasi ke iOS 8.4. Setelah itu, Anda akan melihat icon aplikasi Music yang telah diperbaharui.

Apple Music

Setelah Anda mengakses aplikasi Music, Anda dapat menikmati lebih dari 30 juta lagu secara gratis untuk 3 bulan pertama.
Berikut adalah penampakan tampilan antarmuka Apple Music.

Namun begitu, Anda wajib terlebih dulu memilih rencana langganan layanan Apple Music. Untuk individual Anda akan dikenakan biaya sebesar US$ 9,99 per bulan pada akhir masa percobaan gratis. Sementara untuk opsi Family yang memungkinkan akses untuk 6 orang, Anda akan dikenakan biaya berlangganan sebesar US$ 14,99 per bulannya.
Apple Music

Setelah Anda memasuki laman utama Apple Music, Anda dapat memilih jenis genre musik yang diinginkan.
Apple Music

Lalu, Anda dapat memilih artis yang relevan dengan genre musik yang Anda pilih.
Apple Music

Ini dia tampilan ketika musik yang Anda pilih diputar pada Apple Music.
Apple Music

Menariknya, Apple juga menyediakan fitur "For You" di Apple Music. Fitur ini menyediakan playlist musik pilihan editor Apple sesuai dengan tren yang ada.
Apple Music

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini