Sukses

Heboh! Beli iPhone 6 di Lazada Malah Dapat Sabun

Danis mengaku telah melakukan pembelian iPhone 6 Plus di Lazada, namun justru hanya sabun batangan yang ia dapat.

Liputan6.com, Jakarta - Para pengguna Twitter Tanah Air dibuat heboh setelah seseorang bernama Danis Darusman berkeluh kesah perihal penipuan yang dilakukan oleh situs belanja online Lazada.

Melalui akun Twitter pribadinya (@danisdarusman) Danis pada Senin 29 Juni 2015 berkicau, "Beli iphone 6+ nyampenya sabun nuvo! Hanya di @LazadaID BURUAN GUYS!!! Buruan bangkrut maksudnya lo."

 

 

Ya, Danis mengaku telah melakukan pembelian iPhone 6 Plus di Lazada. Namun nahas, ketika barang pesanan dikirimkan dan ia buka, ternyata isinya adalah sabun batangan merek Nuvo.

Tak hanya via Twitter, untuk membuktikan kebenaran keluhannya, Danis pun mem-posting video unboxing kotak kemasan iPhone 6 Plus dari Lazada yang berisi sabun batangan melalui akun Path-nya.

Sontak kejadian ini membuat netizen heboh. PR Manager Lazada Indonesia, Tania Amalia, pun langsung merespon keluhan Danis melalui Twitter.

"@danisdarusman hi Danis, saya Tania, PR Manager Lazada. Boleh saya minta email Anda spy bisa saya bantu utk perihal ini? Terima kasih," ujar Tania.

Saat dihubunghi tim Tekno Liputan6.com, Tania menjelaskan, "Saat ini kami sedang selidiki, mulai dari nomor order, sistem internal kami, dan lain-lain. Kami masih coba cari kesalahannya dimana."

Selain itu, Tania juga memastikan bahwa transaksi pembelian iPhone 6 Plus yang dilakukan Danis melalui pihak merchant yang memasarkan barang dagangannya di platform Lazada Indonesia. Lazada Indonesia sendiri tidak menyetok atau menjual produk besutan Apple seperti iPhone 6 dan iPhone 6 Plus.

(dhi/dew)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini