Sukses

Layanan Musik Streaming Apple Music Mengudara Besok

Peluncuran Apple Music kabarnya akan ditayangkan secara eksklusif oleh stasiun radio digital Beats 1.

Liputan6.com, Jakarta - Apple Music akhirnya secara resmi akan dirilis besok, Selasa (30/6/2015). Layanan musik streaming debutan Apple itu rencananya akan melenggang berbarengan dengan update sistem operasi iOS 8.4.

Acara peluncuran Apple Music kabarnya akan ditayangkan secara eksklusif oleh stasiun radio digital Beats 1 yang dapat didengar di 100 negara. Sejumlah DJ kondang seperti DJ Zane Lowe di Los Angeles, Ebo Darden hosting dari Big Apple, dan Julie Adenuga di London akan memeriahkan acara peluncurannya. 

Baca juga:
Resmi Diluncurkan, Apple Music Siap Saingi Spotify
Apple Berniat Monopoli Bisnis Streaming Musik?

Menurut keterangan yang dilansir laman Phone Arena, Senin (29/6/2015), pada awal perilisannya layanan Apple Music akan digratiskan selama tiga bulan masa percobaan.

Setelah masa percobaannya berakhir, maka pengguna harus berlangganan sebesar US$ 9,99 per bulannya. Selain itu, Apple juga menyediakan paket langganan untuk keluarga dengan banderol US$ 14.99 per bulan untuk enam orang terdaftar.

Menariknya lagi, Apple Music juga menawarkan sebuah fitur bernama Connect yang berfungsi layaknya media sosial. Melalui fitur ini, para artis yang memasarkan musiknya via Apple Music dapat membuat fan base dan berinteraksi dengan para penggemarnya.

">

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini