Mencengangkan, Pria Ini Bikin Hotdog Pakai Alat Berat

Oleh Iskandar pada 15 Jun 2015, 05:23 WIB
Diperbarui 15 Jun 2015, 05:23 WIB
Mencengangkan, Pria Ini Bikin dan Makan Hotdog Pakai Alat Berat
Perbesar
Membuat hotdog dengan ekskavator (youtube.com)

Liputan6.com, Jakarta - Dua pria pecinta makanan asal Norwegia, yang berprofesi sebagai pekerja tambang di perusahaan minyak, Statoil, melakukan sesuatu yang di luar dari kebiasaan.

Mereka membuat sebuah hotdog memakai alat berat, ekskavator. Statoil membuat sebuah video yang menampilkan seorang pria bernama membuat hotdog dengan ekskavator berukuran besar, sebelum mengayunkannya ke mulut temannya.

"Nama saya Juha-Pekka dan ini teman saya, Antti. Saya di sini akan membuat hotdog untuknya menggunakan ekskavator," kata Pekka dalam video kreatif berdurasi 1 menit 25 detik ini.

Membuat hotdog dengan ekskavator (youtube.com)

Di video tersebut, keduanya sangat percaya diri. Mereka terlihat sangat berhati-hati saat memasukkan sosis, sayuran, dan kemudian saus sebagai isian hotdog. Di akhir video, Pekka berhasil menyuapkan hotdog ke mulut Antti menggunakan lengan alat berat tersebut.

Ekskavator sendiri adalah alat berat yang terdiri dari lengan (arm), boom (bahu) serta bucket (alat keruk). Alat ini digerakkan oleh tenaga hidrolik yang dimotori dengan mesin diesel yang berada di atas roda rantai (trackshoe).

Ekskavator diklaim sebagai alat berat paling serbaguna karena bisa menangani berbagai macam pekerjaan berat, seperti pertambangan dan perminyakan.

(isk/dhi)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya