Sukses

Jelang Ramadan, Tarif GoJek Cuma Ceban

Tarif flat sebesar Rp 10.000 ini berlaku bagi seluruh layanan GoJek termasuk layanan pengantaran makanan Go-Food.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan transportasi ojek berbasis aplikasi, GoJek, merilis program anyar dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadan. Menurut siaran pers yang dipublikasikan, mulai 8 Juni 2015 hingga awal Ramadan tarif seluruh layanan GoJek hanya ceban, alias Rp 10.000.

Dijelaskan lebih lanjut, tarif flat sebesar Rp 10.000 berlaku bagi seluruh layanan GoJek, termasuk Instant Courier, Shopping, dan Go-Food.

Nadiem Makarim, CEO GoJek Indonesia mengatakan bahwa program ini mereka selenggarakan dalam rangka membantu para armada GoJek mengumpulkan uang jelang Hari Raya Idul Fitri. Setiap kali pelanggan GoJek membayar Rp 10.000 di Jakarta, Bandung, atau Bali, pihak GoJek akan mensubsidi sisa tarif yang seharusnya dibayarkan.

"Saatnya untuk berbagi kebahagiaan dengan semua pengemudi kami agar mereka dapat merayakan Idul Fitri yang tak terlupakan," kata Nadiem.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa peraturan terkait program GoJek "Ceban Menjelang Ramadhan":

- Tarif promo Rp 10.000 tidak berlaku di Jakarta saat rush hour (16.00-19.00)
- Jarak maksimum pemesanan untuk semua layanan adalah 25 KM
- Rp 10.000 tidak termasuk biaya pembelian barang atau makanan yang dipesan (untuk layanan Go-Food dan Shopping)

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini