Sukses

Sukses di Jakarta dan Bali, GoJek Invasi Bandung

Sukses di Jakarta dan Bali, penyedia layanan transportasi ojek berbasis aplikasi GoJek kini tersedia di Kota Kembang Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah cukup sukses di Jakarta dan Bali, penyedia layanan transportasi ojek berbasis aplikasi GoJek kini tersedia di Kota Kembang Bandung.

Menurut siaran pers yang dipublikaskan, di Bandung sudah tersedia 2.000 armada GoJek. Fitur pesan antar makanan Go-Food akan diandalkan GoJek untuk meraup kesuksesan di Bandung. Disebutkan bahwa GoJek telah terintegrasi dengan lebih dari 500 restoran di Bandung.

Sebelumnya, Founder sekaligus CEO GoJek, Nadiem Karim menjelaskan bahwa saat ini sudah ada lebih dari 3.000 armada GoJek di Jakarta dan sekitar 500 armada di Bali.

GoJek sendiri saat ini telah mencatatkan lebih dari 140 ribu kali unduhan di Google Play Store dan Apple App Store. Menariknya lagi, GoJek berhasil meraih posisi Top 3 Apps di kedua toko aplikasi tersebut.

Untuk fitur Go-Food sendiri, layanan pesan antar makanan ini baru dirilis secara resmi pada April 2015. Di Jakarta, layanan Go-Food sudah terintegrasi dengan lebih dari 15.000 tempat makan di wilayah jabodetabek yang terdiri dari 23 kategori, mulai dari warung kaki lima hingga restoran mewah.

Dengan Go-Food, pengguna bisa memesan makanan berharga maksimal Rp 1 juta dan ditalangi terlebih dulu oleh driver GoJek. Pesanan akan diantar dalam waktu maksimal 60 menit.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini