Sukses

Yuk, Tukar AC Lama dengan yang Baru di Sini

Sharp menggelar program Corporate Social Marketing (CSM) berupa tukar tambah Air Conditioner (AC) lama dengan AC baru berfreon R-32.

Liputan6.com, Jakarta - Sadar akan arti pentingnya lingkungan hijau dan sehat, Sharp menggelar program Corporate Social Marketing (CSM) berupa tukar tambah Air Conditioner (AC) lama dengan AC baru berfreon R-32, senyawa organik ramah lingkungan yang lebih aman bagi ozon.

Caranya sangat mudah, konsumen dapat menukarkan AC lama mereka dengan membeli produk AC SHARP J-Tech Inverter yang telah dilengkapi dengan Freon R-32 selama Mei 2015 di sejumlah toko elektronik se-Jabodetabek rekanan PT SEID.

“Program ini menawarkan kemudahan bagi para konsumen untuk mengganti AC lama mereka yang masih menggunakan bahan pendingin R-22 dengan AC masa depan yang ramah lingkungan dan berpartisipasi dalam mengurangi laju perubahan iklim penyebab pemanasan global," kata Takaya Wakasumi, Sales Customer Satisfaction and Brand Strategy Group Director PT Sharp Electronics Indonesia (PT SEID) melalui keterangan resminya, Rabu (6/5/2015).

Sharp akan memberikan beragam keuntungan dan kemudahan kepada konsumen yang peduli lingkungan, seperti potongan harga dan cash back senilai ratusan ribu rupiah, gratis biaya pasang AC baru, gratis biaya bongkar AC lama, gratis pipa 5 meter, serta gratis bracket.

Setiap pembelian produk tersebut, konsumen akan mendapatkan potongan harga sebesar Rp 300 ribu ditambah dengan cash back Rp 250 ribu untuk AC lama mereka dengan kondisinya memenuhi persyaratan umum program ini.

Beberapa diantaranya, unit AC harus masih lengkap meliputi indoor, outdoor, dan remote, bertipe split dan bukan seri window, serta mesin minimal masih hidup.

“Walaupun fungsinya tidak normal, kami tetap akan terima. Teknisi Sharp akan datang langsung ke rumah konsumen sesuai dengan jadwal yang telah disepakati bersama untuk melakukan pengecekan, pemasangan AC baru, dan pembongkaran AC lama secara cuma-cuma,” jelas Andry AU, General Manager National Sales Division PT SEID.

(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.