Sukses

Aktor Ryan Gosling Kini Jadi Pengguna Vine

Aktor Ryan Gosling akhirnya bergabung menjadi pengguna layanan berbagi video, Vine.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor Ryan Gosling akhirnya bergabung menjadi pengguna layanan berbagi video, Vine. Sebagai salah satu aktor terkenal, kehadiran Gosling di Vine langsung mengundang perhatian.

Sampai saat ini baru satu video yang diunggah oleh Gosling. Dalam video berdurasi 6 detik itu, ia tampak sedang memakan sereal.

Video Gosling ini diduga berkaitan dengan meme 'Ryan Gosling won't eat his sereal' pada 2013. Saat itu, meme tersebut berhasil menyedot perhatian.

Berbanding terbalik dengan meme 2013, Gosling dalam video Vine justru terlihat lahap memakan serealnya. Video ini dikabarkan sebagai bentuk ucapan duka atas meninggalnya kreator meme Gosling pada 2013 tersebut yaitu Ryan McHenry.

Lebih lanjut, tak hanya videonya yang berhasil menyedot perhatian. Akun Gosling saat ini memiliki 38,1 ribu follower dan 257 following.

Namun sampai berita ini diturunkan, Gosling baru mengunggah satu video yang berhasil mendapatkan 7.723 komentar. Demikian seperti dilansir Business Insider, Rabu (6/5/2015).

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.