Sukses

Apple Watch Tampil Fashionable di Milan Fashion Week

Artis kenamaan Itali, Umberta Gnutti Beretta, diberi kehormatan untuk memamerkan jajaran band baru dari Apple Watch.

Liputan6.com, Jakarta - Bos desain Apple, Jony Ive, hadir di acara Milan Fashion Week 2015 untuk memamerkan rangkaian warna dan model baru dari band (tali jam tangan) Apple Watch. Selain Ive, pagelaran fashion bergengsi tersebut juga dihadiri oleh petinggi Apple lainnya, yakni VP Marketing Phil Schiller.

Ada sejumlah pilihan warna baru dari band Apple Watch Sport yang dipamerkan Ive di Milan Fashion Week. Di antaranya adalah berwarna merah, bitu tua dan kuning yang memilik tekstur kulit.

Pada acara tersebut, artis kenamaan Italia yang juga dikenal sebagai filantropis, Umberta Gnutti Beretta, diberi kehormatan untuk memamerkan jajaran band baru dari Apple Watch. 

Menurut yang dilansir laman 9to5mac, Senin (20/4/2015), kehadiran Ive dan Schiller di Milan Fashion Week merupakan pertanda bahwa Apple Watch akan segera hadir untuk pasar Italia. Selain itu, kemungkinan besar jajaran band baru yang dipamerkan Ive itu disediakan Apple khusus untuk pasar Italia yang tersohor sebagai parameter fashion dunia.

Apple Watch sendiri saat ini baru dipasarkan untuk konsumen Amerika Serikat dan Inggris. Lembaga riset Slice Intelligence melaporkan bahwa di AS telah terjadi 1 juta pemesanan Apple Watch hanya dalam kurun waktu satu hari masa pre-order.

Pencapaian Apple Watch tersebut diklaim sudah mampu mengalahkan hasil penjualan seluruh jam tangan pintar berbasis Android Wear selama satu tahun. Ya, di tahun 2014 kemarin, seluruh model smartwatch Android Wear hanya terjual sebanyak 720.000 unit.

(dhi/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini