Sukses

Juli, Godzilla `Hantam` PS3 dan PS4

Game Godzilla akan hadir untuk PS3 dan PS4 pada 14 Juli mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Satu lagi game besutan Bandai Namco yang akan hadir untuk platform PS3 dan PS4 pada Juli ini. Ya, game anyar yang digarap perusahaan game asal Jepang tersebut akan membawa Godzilla ke layar game Anda. Tentunya, kali ini Anda berkesempatan untuk mengontrol monster raksasa tersebut melawan para musuh.

Mengutip informasi Siliconera, Kamis (16/4/2015), ada dua seri game Godzilla yang akan dirilis pada Juli mendatang, yakni Godzilla dan Godzilla Vs.

Godzilla untuk konsol PS4 akan mempunyai fitur versus mode, online multiplayer, 2 vs. 1 monster fights dan monster kaiju tambahan seperti Space Godzilla.

Sedangkan versi PS3 hanya akan merilis fitur single player dan memiliki sistem pertarungan yang berbeda dari versi PS4 yang bisa memiliki tiga monster untuk bertarung sekaligus. 

Godzilla versi PS3 dan PS4
Godzilla untuk PS3 akan dirilis secara digital di PlayStation Store sebesar US$ 39,99 atau sekitar Rp 514 ribuan, sedangkan versi PS4 akan tersedia secara fisik di gerai-gerai video game dan PSN (PlayStation Network) sebesar US$ 59,99 atau sekitar Rp 771 ribuan.

">

Kedua versi konsol tersebut akan dirilis bersamaan pada tanggal yang sama, yakni 14 Juli 2015.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini