Sukses

Lucunya Pancake Unik Ala Karakter Pokemon

Lucu, itulah kata pertama yang keluar dari pikiran Anda ketika melihat pancake unik dengan desain karakter Pokemon ini.

Liputan6.com, Jakarta - Jika Anda telah melihat deretan kue-kue lucu dengan desain tema video game beberapa waktu lalu. Kali ini Anda akan melihat karya unik dari pancake artist asal Missouri, Amerika, yang berhasil menyulap 151 karakter Pokemon menjadi kue pancake yang begitu lucu dan menggugah selera.

Menurut informasi yang dilansir Gamespot, Sabtu (11/4/2015), pancake artist yang bernama Daniel Drake ini telah membuat kreasi pancake Pokemon-nya pada tahun lalu. Ia baru mengungkap cara-cara membuat pancake yang diberi nama `Dancakes` tersebut pada minggu ini.

"Saya memulai membuat pancake dan menjadikannya sebagai sebuah kreasi karena ingin membuat desain pancake yang lebih unik," ungkap Drake.

Drake lebih banyak membuat pancake dengan desain yang lebih unik dan kreatif, dengan mengadaptasi desain pancake-nya tersebut berdasarkan karakter film dan TV. Ia mengungkap, karakter Pokemon yang paling sulit ia ubah ke pancake adalah Arcanine.

"Yang paling susah itu Arcanine. Ya ampun, tekniknya begitu sulit untuk membuat sudut yang begitu pas untuk pancake karakter yang satu ini!," pungkas Drake.

Berkat karya uniknya tersebut, Drake sempat diundang ke acara NBC's The Today Show. Drake kini bekerja di Corvid Cafe dan terkenal dengan pancake `Dancake` uniknya.

(jek/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini