Sukses

Sukses di Jakarta-Bali, GoJek Bakal Sambangi Bandung-Surabaya

Sukses menjadi opsi alternatif transportasi di wilayah urban Jakarta dan Bali, GoJek akan memperluas layanannya ke Bandung dan Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Sukses menjadi opsi alternatif transportasi di wilayah urban Jakarta dan Bali, GoJek berencana memperluas layanannya ke Bandung dan Surabaya.

Founder sekaligus CEO GoJek, Nadiem Karim menjelaskan bahwa saat ini sudah ada lebih dari 3.000 armada GoJek di Jakarta dan sekitar 500 armada di Bali.

"Di Bandung akan launch dalam waktu dekat, kita sudah merekrut sekitar 300 ojek di sana. Untuk Surabaya, masih beberapa bulan lagi. Kita siapkan dulu kantor dan lain-lainnya di sana," ungkap Nadie di acara perilisan fitur Go-Food, Rabu (8/4/2015), di Jakarta.

GoJek sendiri saat ini telah mencatatkan 140 kali unduhan di Google Play Store dan Apple AppStore. Menariknya lagi, GoJek berhasil meraih posisi Top 3 Apps di kedua toko aplikasi tersebut.

Selain menyediakan layanan transportasi, GoJek pun kini menghadirkan fitur Go-Food layanan pesan antar makanan, fitur instan kurir dan antar belanja.

"Ada 4 layanan saat ini, kontribusi paling besar masih transportasi saat ini," tandas Nadiem.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini