Sukses

4 Game Keren yang Paling Ditunggu Gamer PC Bulan Ini

Apa saja empat game PC yang sangat dinanti para gamer PC di bulan ini?

Liputan6.com, Jakarta - Selain hadir untuk konsol PS4 (PlayStation 4), ternyata ada beberapa judul game termasuk judul AAA (sebutan klarifikasi untuk judul game dengan budget dan promosi yang tinggi) yang sangat dinantikan para gamer PC bulan April ini. Game-game ini memang dirilis secara multiplatform, dengan kata lain hadir pula untuk konsol PS4 dan juga Xbox One.

Mengutip informasi laman Heavy, Jumat (2/4/2015), judul-judul game ini sangat dinanti oleh para gamer PC sejak lama. Sebut saja Grand Theft Auto V (GTA V) yang telah mengalami penundaan dua kali untuk hadir di PC.

Penasaran apa saja game-game PC tersebut? Simak ulasan lima judul game PC yang sangat dinanti para gamer pada bulan April berikut ini.

>>> Selanjutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dark Souls II: Scholar of the First Sin Edition

4. Dark Souls II: Scholar of the First Sin Edition

Bagi para penggemar Dark Souls, kali ini From Software selaku developer game tersebut akan membawa seri kedua dari Dark Souls untuk PC . Tentunya seri ini juga hadir untuk konsol PS4 dan Xbox One dengan seri Scholar of the First Sin Edition, yang juga akan menghadirkan ketiga DLC (downloadable content).

Dengan hadirnya game ini di konsol PC, Dark Souls 2 tentunya akan memiliki tampilan grafik yang lebih baik, konten baru dan storyline tambahan. Dark Souls II akan dirilis pada 7 April mendatang.

 

>>> Selanjutnya

3 dari 5 halaman

Dungeons II

3. Dungeons II

Game simulasi dungeon besutan developer RealmForge ini akan hadir di PC pada 28 April. Tentunya, game ini merupakan salah satu game yang sangat dinanti-nanti oleh para gamer PC yang juga menggemari gameplay dungeon management. Para pemain bertugas mengontrol Dungeon Lord untuk menaklukkan daerahnya dan daerah umat manusia.

>>> Selanjutnya

4 dari 5 halaman

Grand Theft Auto V

2. Grand Theft Auto V

Grand Theft Auto V menjadi salah satu game yang begitu diantisipasi untuk hadir di versi PC, bahkan Rockstar North selaku pihak developer game ini juga menjanjikan gameplay yang lebih menarik dan beberapa peningkatan signifikan baik dari segi grafik dan audio.

Meskipun sudah mengalami penundaan rilis sebanyak dua kali, Rockstar North telah memastikan bahwa game ini akan siap meluncur pada 14 April mendatang.

>>> Selanjutnya

5 dari 5 halaman

Mortal Kombat X

1. Mortal Kombat X

Selain dirilis untuk PS4 dan Xbox One, Mortal Kombat X juga akan siap menyambangi para gamer PC pada 14 April 2015.

Game fighting ini akan menjadi salah satu judul fenomenal di tahun 2015 karena akan mengungkap kembali kelanjutan cerita pasca 25 tahun kejadian yang terjadi di seri Mortal Kombat sebelumnya. 

Game ini akan kembali menghadirkan beberapa karakter inti seri Mortal Kombat klasik seperti Raiden, Liu Kang, Scorpion, Sub-Zero, Kitana, Sonya, Johnny Cage, dan juga akan memperkenalkan beberapa karakter baru seperti Cassie Cage, Takeda, Kung Jin dan Jacqui.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.