Sukses

Toko Apple Watch Terletak di Pusat Perbelanjaan Mewah

Toko khusus penjualan Apple Watch akan terletak di pusat perbelanjaan Selfridges di London, Galeries Lafayette di Paris, dan Isetan di Tokyo

Liputan6.com, Jakarta - Kesan mewah tampaknya memang sengaja dihadirkan Apple melalui produk terbarunya, Apple Watch. Buktinya kini Apple telah mengumumkan secara resmi bahwa pada tanggal 10 April 2015 mendatang, akan diselenggarakan prosesi grand oppening toko khusus penjualan Apple Watch di tiga (3) lokasi pusat perbelanjaan kelas atas di London, Paris, dan Tokyo.

Dilansir laman Mac Rumors, Senin (30/3/2015), toko khusus penjualan Apple Watch akan terletak di pusat perbelanjaan Selfridges di London, Galeries Lafayette di Paris, dan Isetan di Tokyo.

Nantinya di ketiga toko itu konsumen akan bisa melihat, mencoba, dan membeli Apple Watch. Sementara untuk layanan purna jual, konsumen akan diarahkan ke Apple Store.

Dijelaskan lebih lanjut, toko Apple Watch di Selfridges, London, akan terletak berdekatan dengan toko ikonik Wonder Room yang menjual berbagai perhiasan mewah dan dipadu dengan bar anggur segmen premium.

Sementara untuk toko Apple Watch di Galeries Lafayette, Paris, posisinya sangat strategis yakni di balkon utama pusat perbelanjaan.



Namun patut diingat, di tanggal 10 April 2015, Apple belum akan melakukan penjualan Apple Watch. Pada tanggal tersebut pihak Apple hanya akan membuka masa pre-order dan mempersilahkan para calon konsumen untuk mencoba produk jam tangan pintar baru tersebut.

Untuk ketersediaan produk Apple Watch di pasaran akan dimulai pada 24 April 2015.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.