Sukses

Mau Belanja Sayur dan Buah Segar Online? Coba Aplikasi Ini

Aplikasi toko online baru ini menyajikan beragam produk kebutuhan sehari-hari yang bisa diantarkan dalam satu jam.

Liputan6.com, Jakarta - Kesibukan yang padat dan kemacetan jalanan ibukota yang hampir selalu terjadi setiap hari membuat banyak orang tak sempat berbelanja kebutuhan sehari-hari. Keadaan inilah yang memicu kemunculan sebuah aplikasi yang bertujuan memenuhi kebutuhan masyarakat yang sibuk.

Diluncurkan secara resmi hari ini, Senin (23/3/2015), aplikasi HappyFresh hadir sebagai solusi bagi kalangan kelas atas yang tak sempat menyambangi supermarket ataupun pasar untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

"Kami hadir sebagai premium service, berkualitas sangat tinggi. Kebanggaan kami ialah memberikan layanan yang disediakan, soal target kami menyasar masyarakat kelas premium," ujar Benjamin Koellmann, Co-Founder dan COO HappyFresh di Jakarta.

Lebih lanjut, aplikasi toko online baru ini menyajikan beragam produk kebutuhan sehari-hari yang bisa diantarkan dalam satu jam. Perusahaan ini mengaku telah berinvestasi untuk kebutuhan pengiriman maupun pelatihan bagi para pekerjanya.

"HappyFresh bekerjasama dengan Ranch Market yang jadi toko kebutuhan sehari-hari seperti buah, sayur dan daging berkualitas tinggi. Kita melakukan investasi tak hanya di platform dan pengiriman, tapi juga di sisi pekerja agar mereka berpengalaman di bidangnya," kata Benjamin lagi.

Aplikasi ini sementara tersedia bagi para pengguna Android dan iOS dan bisa dinikmati masyarakat di sekitar Jabodetabek. HappyFresh juga bisa diakses melalui situ happyfresh.com dengan layanan yang sama.

(den/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini