Sukses

Pilot Gambar Alat Kelamin Pria Pakai GPS

Seorang pilot yang terbang dengan pesawat pribadi, menggambarkan penis raksasa di udara menggunakan data penerbangan GPS.

Liputan6.com, Orlando - Seorang pilot yang terbang dengan pesawat pribadi, menggambarkan penis raksasa di udara menggunakan data penerbangan GPS. Pesawat bermesin tunggal yang dikendarainya itu dilaporkan lepas landas dari Bandar Udara Kissimmee dan naik ke ketinggian 1.800 kaki.

Namun secara tiba-tiba, pesawat itu berbelok tajam ke arah kanan dan mulai menggambar satu sisi poros, kemudian terbang sejauh 80-km sambil menciptakan garis berbentuk penis dan testis.

Rute yang diambil pesawat tersebut ditemukan oleh Flightrader24, yang memonitor pergerakan pesawat secara real-time. Pesawat itu disebutkan milik sebuah perusahaan bernama B & M Aviation, yang berbasis di Orlando. Demikian seperti dikutip laman Mirror, Selasa (17/3/2015).


Namun hingga saat ini belum diketahui siapa pilot `nyeleneh` yang menerbangkan pesawat dua penumpang itu.

Sebelumnya, GPS juga dimanfaatkan oleh seorang pria untuk melamar kekasihnya pada Desember 2014. Pria tersebut rela berlari ratusan mil untuk menyampaikan pernyataan spesial menggunakan fitur GPS yang ada di smartphone-nya.

Lebih jelasnya, silahkan simak video di bawah ini. 



(isk/dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini