Sukses

Apple Watch `Haram` di Keluarga Bill Gates

"Tidak, tidak. Kami hanya menggunakan produk Microsoft," tegas Melinda Gates.

Liputan6.com, Jakarta - Melinda Gates, istri dari Bill Gates ternyata sangat setia kepada sang suami. Tak hanya dalam hal menjalani bahtera rumah tangga, tapi juga dalam memilih produk teknologi yang digunakannya.

Saat ditanyai bagaimana tanggapannya terkait produk baru jam tangan pintar Apple Watch, Melinda dengan tegas mengatakan, "Tidak, saya tidak akan pernah membelinya."

Bukan cuma berjanji tidak akan membelinya, Melinda bahkan juga memastikan ia bersama seluruh anggota keluarga Gates lainnya tidak akan mencoba memakai Apple Watch, terlebih mengagumi produk anyar Apple tersebut.

"Tidak, tidak. Kami hanya menggunakan produk Microsoft," tegas Melinda seperti yang dikutip dari laman Cnet, Minggu (15/3/2015).

Melinda memang dikenal sebagai sosok wanita tangguh yang berada d balik kesuksesan Bill Gates. Pernyataan kesetiannya terhadap produk-produk Microsoft ini sebelumnya juga pernah ia utarakan dalam sebuah wawancara di tahun 2010 silam. Dan hingga kini kesetiaan itu terbukti.

Melinda juga dikenal sebagai sosok yang paling berpengaruh atas pilihan hidup Bill Gates yang kini mengabdikan diri sebagai seorang filantropis. Pasangan ini membangun yayasan Bill & Melinda Gates untuk menanggulangi berbagai krisis kemanusiaan di berbagai penjuru dunia.

(dhi/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini