Smartphone Android LG Diobral Rp 199 Ribu di Mega Bazaar

Oleh Denny Mahardy pada 05 Mar 2015, 09:20 WIB
Diperbarui 26 Jan 2017, 03:14 WIB
Smartphone Android LG Optimus Dijual Rp 199 Ribu di Mega Bazaar

Liputan6.com, Jakarta - Program cuci gudang kembali meramaikan ajang pameran produk teknologi yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC). Salah satu peserta pameran yang mengadakan program cuci gudang itu ialah Erafone.

Diskon hingga 70% yang ditawarkan Erafone disematkan pada berbagai produk dari banyak produsen ponsel dan tablet. Merek populer seperti Samsung, LG, Asus, Sony, BlackBerry hingga beberapa merek lokal turut mengisi daftar produk yang harganya kena sunat Erafone.

Cornelius Hertadi, Marketing Communication Manager Erafone mengklaim produk yang dihadirkan pada ajang cuci gudang ini merupakan barang baru namun memang sudah tidak lagi dilengkapi garansi. 

"Produknya masih baru, tapi memang sudah lama ada di gudang. Kita berikan kesempatan kepada para peminat untuk mengecek ulang produk yang mau dibeli karena kita gak kasih garansi di produk clearance sale," ungkapnya saat ditemui tim Tekno Liputan6.com di Hall B JCC.

Sebagian besar produk yang dipasarkan dengan harga miring oleh Erafone berupa smartphone dan tablet. Produk smartphone bertenaga Android dari LG menjadi barang cuci gudang paling murah yang dipasarkan Erafone di Mega Bazaar.

LG Optimus LI II dibanderol Rp 199 ribu, dari semula Rp 799 ribu. LG Net Dual dipasarkan dengan harga yang sama dari harga awal Rp 1,499 juta. Ada pula Galaxy S3 yang merupakan smartphone andalan Samsung beberapa tahun lalu, dipasarkan Rp 2 juta dari harga awal Rp 6,499 juta.

Diskon besar-besar yang disediakan anak usaha PT Erajaya Swasembada Tbk itu membuat booth miliknya dipadati pengunjung. Antrian peminat diskon besar yang mengular tampak mewarnai lokasi pameran milik Erafone.

(den/dew)