Sukses

Situs Dewasa Ciptakan Gelang Canggih Untuk `Masturbasi`

Gelang ini dapat berfungsi sebagai powerbank perangkat Anda.

Liputan6.com, Jakarta - PornHub merupakan situs porno populer dimana 41 juta orang mengunjungi situs ini di setiap harinya. Dengan mencapai jumlah yang fantastis, PornHub membuat sebuah inovasi dimana para pengunjungnya dapat menikmati sajian video yang tersedia di situs esek-esek ini dengan cara yang lebih praktis, tidak membosankan, dan dapat menyelamatkan lingkungan. 

Situs dewasa ini menciptakan sebuah gelang canggih yang berfungsi sebagai powerbank untuk mengisi baterai perangkat seperti komputer, smartphone ataupu tablet. Gelang yang bernama `The Wankband` ini merupakan salah satu inovasi teknologi pertama yang diciptakan PornHub yang bisa membuat penggunanya untuk "mencintai lingkungan dengan mencintai dirinya sendiri." 

Mengutip informasi yang dilansir laman The Independent, Minggu (1/3/2015), PornHub menjelaskan bahwa setiap hari per jamnya, banyak sekali konten dewasa yang dikonsumsi secara online dan hal ini tentunya akan menguras energi perangkat yang dipergunakan seperti komputer, smartphone ataupun tablet. Hal ini bisa mengakibatkan pemborosan energi.

Oleh karena itu, The Wankband inipun diciptakan. Dilengkapi dengan charger kinetis, gelang ini dapat menciptakan energi ketika digerakkan dalam gerakan ke atas dan ke bawah secara terus menerus. Gelang ini sejatinya memang dipergunakan untuk masturbasi. Uniknya, gelang ini tak hanya dapat dipergunakan oleh pria, tetapi wanita juga dapat merasakan sensasi keunikan gelang ini.

Gelang canggih ini bisa dihubungkan via USB ke komputer, smartphone dan juga tablet. Gelang ini bisa mengisi baterai perangkat-perangkat tersebut sampai dengan 100 persen.

Ini memang bukan pertama kalinya PornHub menciptakan sebuah inovasi demi melakukan rebranding untuk reputasinya, situs ini dulu juga pernah mengadakan program penanaman pohon untuk setiap 100 video yang telah ditonton di situs ini.

Apakah Anda penasaran dengan cara kerja gelang ini? Jika Anda ingin irit energi, mungkin The Wankband bisa menjadi alternatif yang cocok bagi Anda.

(jek/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini