Sukses

Path Akhirnya Umumkan Country Manager di Indonesia

Path hari ini secara resmi mengumumkan William Tunggaldjaja sebagai Country Manager Path Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Path hari ini secara resmi mengumumkan William Tunggaldjaja sebagai Country Manager Path untuk Indonesia. William akan bertanggungjawab untuk operasional pasar lokal Path, termasuk untuk pengembangan merek dan bisnis jejaring sosial pribadi tersebut.

Pria kelahiran 1985 ini akan terus melanjutkan fokus Path yaitu membawa kebahagiaan bagi para pengguna. Selain itu, dia juga akan menjembatani hubungan antara Indonesia dan Path. Terlebih lagi, Indonesia adalah salah satu pasar terbesar Path. 

"Path akan tetap fokus dengan tujuan awal kami, yaitu menghubungkan pengguna dengan orang-orang terdekat mereka termasuk orangtua dan teman. Fokus itu akan tetap kami pertahankan di sini dan kami yakin akan terus berkembang," tutur William di The Foundry SCBD Sudirman, Jakarta, Selasa (17/2/2015).

Dilanjutkannya, Path akan mengajak talenta-talenta Indonesia untuk memperkuat Path. Orang asli Indonesia, katanya, sudah pasti lebih mengerti kondisi negeri sendiri dibandingkan orang asing.

"Kami sedang dalam proses mencari orang Indonesia yang memiliki visi dan misi sama untuk memberikan layanan yang lebih baik bagi pengguna," sambungnya.

Dia menegaskan dengan secara resmi memiliki perwakilan di Tanah Air, Path akan menghadirkan berbagai inovasi dan fitur-fitur yang berguna bagi para pengguna.

"Kami akan melakukan dan menghadirkan banyak inovasi dan fitur untuk Indonesia," ungkap pria asal Bandung tersebut.

(din/isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini