Sukses

Reaksi Kocak Manula Saat Bermain GTA

Penasaran bagaimana reaksi para manula saat bermain GTA? Simak videonya berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tak kenal dengan game kontroversial Grand Theft Auto (GTA)? Dalam game bergenre Action-adventure dan Role playing ini gamer mengambil peran seorang penjahat yang dapat berkeliaran dengan bebas di sekitar kota.

Game ini mengharuskan gamer menyelesaikan berbagai misi, seperti perampokan bank, pembunuhan, pencurian mobil, dan kejahatan lainnya. Lalu, bagaimana jika yang memainkan game ini adalah seorang manula?

Pada episode terbaru React, acara video yang kerap menampilkan reaksi anak kecil atau orang dewasa terhadap sesuatu, kali ini menyajikan adegan sekelompok manula saat bermain GTA.

Dalam video yang diunggah ke situs berbagi video YouTube di bawah ini ada sebagain manula yang sudah mengenal game ini. Menariknya, acara ini tak hanya melibatkan pria tetapi juga wanita.

"Saya tidak tahu apa yang harus dilakukan, tapi ini benar-benar menyenangkan," kata salah satu manula yang tampil dalam video tersebut.

Penasaran bagaimana reaksi para manula saat bermain GTA? Simak video di bawah ini.




(isk/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini