Sukses

Bos Apple: Orang Waras Pasti Ogah Pakai Google Glass

Ternyata kegagalan proyek Google Glass telah diprediksi sejak lama oleh Senior VP Marketing Apple, Phil Schiller.

Liputan6.com, Jakarta - Tak kunjung dirilis ke pasaran karena proses pengembangannya yang 'merepotkan', Google pun kini dilaporkan telah memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan proyek kacamata pintar Google Glass.

Ironis memang, padahal sebelumnya Google Glass digadang-gadang bakal menjadi jenis perangkat anyar yang mampu menggantikan fungsi smartphone di masa mendatang. Namun kini pihak Google pun menyerah untuk memperjuangkannya.

Ternyata kegagalan proyek Google Glass telah diprediksi sejak lama oleh Senior VP Marketing Apple, Phil Schiller. Melalui sebuah email pribadinya yang dikirimkan pada tahun 2012 silam kepada blogger teknologi Abdel Ibrahim, Schiller mengungkapkan pandangan skeptisnya setelah Google memamerkan Google Glass untuk pertama kalinya pada publik.

Dalam email pribadi yang kini bocor di internet itu Schiller mengatakan, "Aku tak percaya mereka (Google) berpikir orang normal (waras) akan memakai benda itu (Google Glass)."

Belum selesai sampai di situ, dilaporkan laman Business Insider, Schiller pun kembali mengirimkan email pada Ibrahim yang berisikan dua buah foto. Foto pertama menampilkan pendiri Google Sergei Brin menggunakan Google Glass, dan yang kedua adalah foto komedian Steve Martin menggunakan kacamata aneh dalam film lawas The Jerk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.