Sukses

Foto Selfie Jadi Lebih Menarik Berkat Aplikasi Ini

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk membuat foto selfie lebih menarik adalah Create A Perfect Selfie.

Liputan6.com, Jakarta - Selfie saat ini tengah digemari oleh banyak pengguna smartphone. Tak jarang, mereka kerap memoles kembali hasil selfie agar terlihat lebih menarik dan tanpa cela.

Sebenarnya ada banyak aplikasi fotografi yang bisa dimanfaatkan agar foto selfie terlihat lebih bagus. Salah satu yang bisa digunakan adalah Create A Perfect Selfie.

Para penggemar selfie bisa mendapatkan aplikasi ini melalui perangkat berbasis sistem operasi (OS) Windows Phone. Create A Perfect Selfie memiliki sejumlah tool yang bisa digunakan untuk menjadikan tampilan pengguna tampak lebih menarik.

Dengan menggunakan aplikasi Create A Perfect Selfie, pengguna bisa memutihkan gigi dan membuat kulit terlihat halus. Aplikasi ini bisa membuat detail wajah tampak menonjol dengan fitur 'ReShape'. Demikian seperti dilansir Phone Arena, Kamis (8/1/2015).

"Aplikasi ini dilengkapi berbagai tool untuk lebih menyempurnakan foto Anda. Menyempurnakan wajah dengan sedikit sentuhan," demikian keterangan yang tertulis di laman aplikasi itu di Windows Phone Store.

Create A Perfect Selfie bisa diunduh di Windows Phone Store, dengan harga US$1,49 atau setara Rp18 ribuan. Aplikasi berkapasitas sebesar 50MB ini kompatibel dengan OS Windows Phone 8 dan Windows Phone 8.1.

(din/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini