Sukses

Baidu Gelar Lomba Main Game Berhadiah Liburan ke Bali

Baidu mengajak para pengguna Baidu Browser untuk memainkan minigame berjudul "Suka BerDU" yang merupakan ikon dari Baidu Browser.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut pergantian tahun, Baidu Browser kembali mengadakan program berhadiah bertajuk #BarengBerDU. Pada program yang telah memasuki periode kedua ini, Baidu mengajak para pengguna Baidu Browser untuk memainkan minigame berjudul "Suka BerDU".

Dalam minigame ini, Baidu memperkenalkan karakter BerDU alias Beruang Baidu yang merupakan ikon dari Baidu Browser. Program ini akan berakhir pada 5 Januari 2015.

Akan ada hadiah berupa voucher pulsa Rp 100.000 untuk 50 orang yang meraih skor tertinggi setiap harinya selama periode kampanye berlangsung. Pada akhir periode program, Baidu akan mengundi para pemenang harian tersebut untuk menentukan satu orang pemenang yang berhak mendapatkan hadiah utama berupa paket liburan ke Bali untuk dua orang.

Setelah memainkan minigame, pengguna diminta untuk membagikan informasi tentang skornya melalui akun Facebook mereka dengan menyebutkan akun Baidu Browser Indonesia dan tagar #BarengBerDU. Hingga 18 Desember 2014, Baidu telah mencatat sebanyak 1049 pendaftar ikut serta dalam program ini, dengan jumlah total pemenang harian sebanyak 370 orang.

"Melalui program #BarengBerDu, kami ingin memberikan apresiasi kepada para pengguna Baidu Browser di Indonesia, sekaligus menyajikan minigame yang menarik untuk mengisi liburan akhir tahun mereka," kata Kemas Antonius, Product Manager Baidu Indonesia melalui keterangan tertulis, Rabu (31/12/2014).

"Kami mengajak para pengguna ponsel Android untuk mengikuti progam ini dan memainkan minigame sesering mungkin untuk mendapatkan kesempatan menang," sambungnya lagi.

Para pengguna ponsel Android yang ingin mengikuti program ini dapat mengunduh Baidu Browser melalui Google Play Store atau http://global.baidu.com/browser, lalu mengakses minigame "Suka BerDU" melalui peramban tersebut. Informasi lengkap mengenai program ini dapat dibaca di halaman Facebook Baidu Browser Indonesia (https://www.facebook.com/BaiduBrowserID).

(dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini