Sukses

Motorola Siapkan Moto G Versi 4G

Versi terbaru smartphone Moto G telah mendukung 4G LTE dan menggunakan baterai berkapasitas 2390 mAh, lebih besar dari versi pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Teknologi komunikasi 4G LTE (long term evolution) sudah mulai luas dipakai di berbagai penjuru dunia. Perusahaan-perusahaan pembuat perangkat mobile pun telah lebih berani menyediakan produk yang dilengkapi teknologi berbasis internet cepat itu.

Motorola adalah salah satu vendor yang masuk dalam pasar smartphone berteknologi 4G LTE. Versi terbaru dari Moto G yang muncul di situs resmi Motorola Brazil menjadi bukti perusahaan itu tengah berusaha masuk ke pasar kelas menengah yang ingin menikmati layanan internet cepat.

Mengutip laman Ubergizmo, Moto G model LTE ini dilengkapi dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB. Layar yang ditawarkan pada handset ini tidak berubah dari pendahulunya yaitu masih menggunakan layar berukuran 5 inci dilapisi IPS dengan resolusi 720 x 1280 piksels.

Motorola Moto G varian baru berteknologi LTE ini dibenami chipset Snapdragon 400 CPU quad-core berkecepatan 1,2 GHz dipadu RAM 1 GB serta kamera utama di bagian belakang berkualitas 8 megapiksel (MP) serta kamera depan 2 MP.

Perbedaan yang ada di Moto G versi generasi kedua smartphone ini ialah dukungan pada teknologi komunikasi LTE dan menggunakan baterai berkapasitas 2390 mAh, lebih besar dari versi pertama yang dipasangi baterai 2070 mAh.

Perbedaan mencolok lain antara Moto G versi 3G dan 4G bisa terlihat pada perbedaan di label harga karena teknologi baru biasanya dibanderol lebih mahal. Akan tetapi, situs resmi Motorola Brazil masih belum menampilkan harga, jadi harga Motorola Moto G LTE ini masih menjadi misteri.

(den/dew)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini